Akhirnya Menjadi Juara, Kelelahan Yang Berbuah Manis

Di hari Kamis, tepat pada tanggal 27 Februari 2020 pukul 5.00 pagi tim peserta lomba LCC bahasa Inggris dan Story Telling Dari SMPN 1 Ngantang untuk mengikuti lomba rutin tahunan yang diadakan oleh MGMP Bahasa Inggris SMP Kabupaten  Malang. Lomba tersebut bertempat di aula SMPN 1 Kepanjen.

Tim Quiz contest atau LOmba Cerdas Cermat Bahasa Inggris diwakili oleh Vinka Ersa Nadya, Aura Dwi Aryani dan Ayuni Ventika Putri. sedangkan peserta Story Telling contest atau lomba mendongeng Bahasa Inggris diwakili oleh ananda Indah Nur Fitria. bertugas sebagai pendamping siswa yang mengikuti lomba adalah 2 orang guru Bahasa Inggris dari  SMPN 1 Ngantang yaitu Ibu Imrona Wahyurini, S.Pd dan Ibu Lisa Natalia, Ss. Dalam kegiatan itu  kami juga membawa supporter sejumlah 4 siswa dari kelas 7 dan 9.

Akhirnya tim LCC SMPN 1 Ngantang bisa menjadi juara 2 mengalahkan kurang lebih 75 peserta dari SMP negeri dan swasta se kabupaten Malang. sedangkan formasi juara lomba LCC adalah:

  1. SMPN 4 Kepanjen
  2. SMPN 1 Ngantang
  3. SMPN 1 Gondanglegi
  4. SMP Al Rifai
  5. SMPN1 Ampel gading
  6. SMPN 2 Gondanglegi

Setelah melalui latihan mengerjakan kuis dan latihan cerdas cermat sebulan penuh setiap pulang sekolah supaya tidak mengganggu kegiatan belajar siswa, akhirnya kelelahan siswa terbayarkan dengan menjadi juara 2 Lomba Cerdas Cermat Bahasa Inggris SMP. Semoga prestasi ini semakin memberikan semangat para siswa dan guru pelatih untuk meningkatkan prestasi di bidang yang sama tahun depan.

 

Imrona Wahyurini, S.Pd

NIP. 19700807 200501 2 015